Manfaat Layanan Mandiri Agoda

Layanan Mandiri Agoda” . Layanan ini merupakan perwujudan Automatic Customer Care yang diberikan pihak Agoda kepada seluruh pelanggannya.

Apa saja manfaat layanan ini :

1. Ubah Tanggal Booking.

Layanan ini memungkinkan anda secara mandiri dalam merubah tanggal bookingan voucher anda. Siapa tahu dalam waktu berjalan ternyata tanggal keberangkatan anda mengalami penundaan karena sesuatu hal dan anda diharuskan untuk mengundur jadwal kedatangan di hotel. Maka anda bisa gunakan layanan ini secara online. Silahkan masuk / login ke layanan mandiri Agoda, lakukan perubahan jadwal yang diperlukan, selesai. Selanjutnya pihak agoda akan mengirimkan kembali voucher yang sudah dirubah (update) langsung ke email anda. Layanan ini dilakukan secara mandiri tanpa harus melakukan telp dengan pihak cs agodanya.

Ingat:sebelum merubah jadwal lihat dulu kondisi pemesanan Anda apakah kena biaya jika di rubah

2. Request Permohonan Khusus.

Seringkali terjadi kalo sebelum kedatangan di hotel pada hari H, anda menginnginkan jemputan di Airport, atau ingin tambahan Extra bed, atau menginginkan perubahan ranjang, dari ranjang double menjadi ranjang twin atau lainnya atau bisa juga minta kamar yang ada conecting Doornya klo hotel myediakan. Nah, disini anda bisa lakukan secara mandiri melalui layanan ini, tentunya setelah masuk ke member area.

3. Kirim Ulang Voucher.

Terkadang, anda kehilangan voucher agoda yang sudah berstatus conform sebelum check in di Hotel. Melalui layanan mandiri ini, anda bisa request kembali voucher tersebut ke email anda tentunya. Request ini juga bisa dikirim ke email anda yang lain. Umumnya pengiriman ulang voucher ini hanya sekitar 5-15 menit prosesnya dan bisa anda gunakan voucher tersebut untuk check in di Hotel dengan mudah.

4. Mendapatkan Kwitansi Agoda.

Khusus bagi anda yang membutuhkan kwitansi/bill tanda terima bukti menginap di hotel yang anda tinggali. Melalui layanan ini, anda tinggal request melalui form khusus, maka anda akan menerima kwitansi agoda dalam 5-10 menit setelah proses request diterima oleh pihak agoda secara otomatis.

5. Pembatalan Booking Agoda.

Bagi anda yang akan membatalkan booking yang sudah dipesan, melalui layanan ini juga bisa dilakukan. Pembatalan ini ada 3 jenis, yakni pembatalan 100% full direimbust ke CreditCard alias Gratis, pembatalan dengan potongan 1 hari menginap (sesuai kebijakan hotel), maupun pembatan dengan tanpa penggantian (biasanya berlaku untuk voucher promo, alias tidak bisa dibatalin). Semuanya bisa anda peroleh informasi tersebut melalui layanan mandiri agoda.

Bila Anda Nekat Untuk Membatalkan Kamar NoN Refundable sebaiknya di lakukan melalui kirim Email ke Agoda,beri alasan kuat agar agoda bisa mereviewnya secara manual dan membatu meloby hotel agar pembatalanya bisa Gratis tanpa kena biaya (tidak jaminan/namun beberapa kasus bisa)

Kesimpulan,

Sebelum anda melakukan transaksi pembelian dengan agoda, ada baiknya anda bergabung dulu menjadi member agoda melalui Layanan Mandiri Agoda. Hal ini dipersiapkan jika ada kesalahan-kesalahan di kemudian hari terkait status booking hotel anda agar lebih mudah dalam penyelesaiannya.

senang dengan hal-hal yang baru,suka membaca,dengerin music

Tagged with: , , , ,
Posted in hotel di yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: